Meningkatkan Libido Secara Alami Dengan 6 Makanan Ini

Beberapa waktu lalu digegerkan dengan topik hangat seputar meningkatkan libido dengan ‘permen karet’. Entah itu hasrat seksual menjadi naik setelah mengunyah permen karet libido atau hanya karena sugesti semata. Memang keharmonisan rumah tangga juga tidak lepas dari kehidupan seksual. Seiring bertambahnya usia kualitas kehidupan batin yang berhubungan dengan ranjang juga otomatis menurun. Beberapa pasangan suami istri mungkin membutuhkan pemicu untuk meningkatkan kehidupan seksual mereka. Nah, masalah meningkatkan libido sebenarnya ada beberapa makanan yang dapat membantu kehidupan Anda secara alami. Berikut adalah 6 makanan yang meningkatkan libido.

Makanan Meningkatkan Libido

makanan pemicu libido

1. Kacang almond

Meningkatkan libido dapat dibantu dengan makan kacang almond mentah tanpa tambahan gula atau garam. Hancurkan almond mentah hingga halus dan digunakan untuk garnishing atau ditaburkan pada makanan. Almond mengandung gizi penting dan membantu produksi hormon yang meningkatkan kehidupan seksual Anda. Alamond juga mengandung asam lemak tertentu yang dibutuhkan tubuh. Aroma almond juga membantu Anda menjadi bergairah dan meningkatkan suasana hati.

2. Pisang

Buah yang satu ini merupakan sumber dari enzim bromelain yang meningkatkan kesehatan seksual dan mencegah impotensi. Vitamin B dan mineral seperti kalium membantu memberikan energi tambahan untuk tubuh Anda.

3. Telur

Telur juga dapat meningkatkan libido karena telur diperkaya dengan vitamin B5 dan B6 yang dikenal sangat penting dalam mengontrol stres dalam tubuh. Sangat disarankan mengkonsumsi telur yang direbus.

4. Buah Ara

Mengkonsumsi buah ara juga dikenal meningkatkan libido dan meningkatkan stamina seksual. Buah ara diperkaya dengan asam amino tertentu yang sudah tidak diragukan lagi dalam meningkatkan libido.

5. Bawang putih

Bawang putih mengandung senyawa organosulfur yang disebut allicin yang meningkatkan aliran darah ke organ seksual Anda, sehingga meningkatkan gairah seksual Anda. Namun perlu juga diperhatikan setelah makan bawang putih aroma nafas Anda akan menjadi gangguan bersamaan dengan meningkatnya libido. Sebaiknya segera gosok gigi.

6. Cokelat

Cokelat mengandung zat bernama phenylethylamine yang membantu meningkatkan suasana hati dan menghilangkan stres. Cokelat juga mengandung alkaloid yang dikenal dapat menambah energi dan mencegah letih dan lesu. Antioksidan yang ditemukan dalam cokelat juga membantu meningkatkan kesehatan seksual Anda.

Kehidupan seksual merupakan bagian penting dari kesejahteraan kehidupan pasangan suami istri. Anda dapat mempraktekan meningkatkan libido secara alami dengan makanan diatas.

Leave a Reply

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.