Aneka Jus Buah Yang Sehat Untuk Anda

Jus buah-buahan merupakan minuman yang menyegarkan dan mempunyai manfaat bagi kesehatan. Mengkonsumsi jus buah setiap hari sangat dianjurkan. Jika Anda bingung jus Apa yang cocok untuk Anda, berikut adalah 6 aneka jus buah yang bisa Anda coba karena mempunyai berbagai manfaat bagi kesehatan.

Aneka Jus Buah

jus buah

1. Jus buah delima

Buah delima merupakan sumber dari Antioksidan yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Jus buah delima merupakan salah satu jus terbaik untuk kesehatan. Jus ini dapat mengurangi resiko kanker prostat dan baik untuk kesehatan jantung.

2. Jus Apel

Minum jus apel juga mempunyai berbagai manfaat kesehatan. Jus apel membantu melawan kelelahan, meningkatkan energi, baik untuk mata, melawan berbagai penyakit, membantu pencernaan dan menjaga kesehatan pernapasan.

3. Jus jeruk

Buah jeruk adalah gudangnya vitamin C yang merupakan antioksidan yang baik dan membantu mencegah katarak. Vitamin C dalam jus jeruk juga mencegah kerusakan oksidatif penyebab tumbuhnya sel-sel kanker yang selanjutnya mengakibatkan penyakit kanker. Jus jeruk juga mengandung folat yang membantu dalam pencegahan cacat saraf pada janin. Jus dari berbagai varian buah jeruk diperkaya akan kalsium, vitamin D, dan omega-3 asam lemak yang baik untuk kesehatan jantung.

4. Jus blueberry

Jus buah ini diperkaya nutrisi yang lengkap dan juga rendah llemak, cocok untuk Anda yang ingin menjaga berat badan. Sebagai sumber antikosidan yang dapat mencegah berbagai penyakit, Jus blueberry juga rendah lemak yang berarti sangat bagus untuk kesehatan jantung. Manfaat lain dari jus blueberry adalah meningkatkan penglihatan, keseimbangan tubuh dan memori serta dapat mencegah infeksi saluran kemih.

5. Jus buah ceri

Manfaat utama dari jus buah ceri adalah untuk pencegahan masalah pada otot dan nyeri sendi. Minum jus ceri membantu meningkatkan sirkulasi darah dan juga menjadi agen anti-karsinogenik yang dapat mengurangi risiko kanker tertentu.

6. Jus Anggur

Baik anggur merah atau anggur concord, keduanya dapat dibuat menjadi jus sehat. Jus anggur merah berkhasiat dalam mencegah kaner, menurunkan kadar kolesterol jahat dan diperlukan untuk jantung sehat. Jus anggur concord membantu dalam menghindari kerusakan pada arteri dan mencegah pembekuan darah. Anggur concord juga menurunkan kadar LDL dalam tubuh.

Leave a Reply

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.