5 Tips dan Cara Make Up Wanita Usia 50 Tahun

Seiring berubahnya usia, rutinitas seorang wanita harus berubah termasuk halam hal make up. Anda tidak mungkin melakukan make up di usia 50-an sama dengan yang dilakukan ketika berusia 20-an. Anda harus melakukan tips dan cara yang baru agar mendapatkan riasan wajah yang maksimal sesuai usia anda.

Berikut ini adalah 5 tips melakukan make up untuk wanita berusia 50-an tahun dari magforwomen:

make up wajah wanita tua

Foto: Bunches and Bits

1. Pelembab
Sesempurna apapun make up yang anda lakukan tetap tidak menguntungkan karena make up hanya bertahan sementara. Gunakan pelembab setiap kali anda akan melakukan make up. Jika anda menggunakan krim mata seharian, perhatikan juga lingkaran bawahh mata anda. Di sini seringkali masalah keriput yang paling nampak.

2. Make Up Mata
Pada usia 50-an sebagian besar wajah berubah. Anda harus sabar dalam melakukan make up. Setipa bagian wajah jangan berlebihan, tetaplah ringan dan masuk akal. Pada bagian mata gunakan saja maskara dan eyeliner untuk terlihat sederhana dan elegan. Jika alis anda sudah menipis gunakan pensil alis saja.

3. Bibir
Jangan gunakan lipstik yang gelap karena tidak akan terlihat pantas. Jika ingin terlihat nampak lebih mudah gunakan lipstik yang bernuansa ringan. Hindari kosmetik yang berkilau dan mengkilap. Semakin berkilau make up yang dilakukan maka anda semakin terlihat tidak natural.

4. Tata Rambut
Pada usia kebanyakan wanita memilih rambut pendek. Bisa jadi karena rontok atau memudahkan dalam perawatan. Perlu anda pahami, rambut pendek adalah pemandangan yang sebagian besar terlihat pada wanita tua.

5. Gaya Hidup
Dapatkan udara segar sesering mungkin karena sangat baik untuk kulit anda. Perbanyak minum air putih, buah-buahan dan sayuran segar. Anda sehat dan selalu segar adalah dasar dari kesehatan kulit. Tidak peduli berapa banyak make up yang anda terapkan akan sia-sia jika kulit anda tidak sehat.

 

Foto: Bunches and Bits

Leave a Reply

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.