4 Cara Menghilangkan Selulit Paling Efektif

Selulit merupakan salah satu masalah kesehatan yang erat hubungannya dengan lemak. Selulit disebabkan oleh lemak yang tersimpan di bawah kulit dalam rangkaian sel kulit. Perlu anda ketahu lemak dalam tubuh sebagian dipengaruhi oleh hormon seksual. Pada pria lemak tersimpan lebih teratur, tetapi pada wanita penyimpanan lemak tergolong tidak teratur yaitu pada bagian tertentu misalnya pada paha dan pantat. Lemak yang ada di bawah kulit itulah yang disebut selulit.

Untuk menyembuhkan selulit ada beberapa cara bisa Anda lakukan. Berikut adalah 4 cara menghilangkan selulit yang efektif:

Cara menghilangkan Selulit

selulit

Selulit – medimiss.net

1. Diet sehat
Sudah dibuktikan oleh banyak orang, diet sehat dan bergizi merupakan cara terbaik dalam menghilangkan selulit. Makan ikan berminyak dan kacang-kacangan sangat dianjurkan untuk menghilangkan selulit. Perbanyak dalam dalam mengkonsumsi sayuran hijau, buah-buahan segar, dan makanan lainnya yang banyak mengandung vitamin, mineral dan serat. Kurangi minum kopi jika anda orang yang hobi ngopi.

2. Latihan (olahraga)
Olahraga yang tepat setiap hari dapat membantu menyingkirkan selulit. Ada olahraga khusus yang biasanya disebut latihan selulit, latihan yang secara khusus menargetkan penghapusan selulit dari pantat dan paha, dan latihan untuk mengencangkan daerah-daerah tertentu dengan cara yang lebih baik.

3. Krim penghilang selulit
Anda juga dapat membeli krim khusus penghilang selulit yang dapat menyingkirkan selulit selain dengan dua cara yang sudah saya sebutkan. Krim khusus yang terbuat dari aminofilin sebagai bahan utama secara efektif dapat mengurangi ukuran selulit. Setelah selulit dihapus selanjutnya dapat membantu sirkulasi darah lebih baik.

4. Kosmetik
Ada juga beberapa prosedur kimia dan kosmetik yang membantu Anda dalam menghilangkan selulit. Jangan sembarangan memakai kosmetik, Anda harus benar-benar memilih kosmetik dan prosedur yang tepat di klinik perawatan kulit dan dokter. Mesotherapy, VelaShape dan Endermologie adalah beberapa prosedur yang paling umum dalam membantu penghapusan selulit. Namun sangat dianjurkan mencoba 3 cara yang lain karena tentu saja prosedur kimia dan kosmetik memiliki efek samping. Terkecuali anda sudah melakukan berbagai cara namun belum mendapatkan hasil.

Leave a Reply

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.