ZTE luncurkan Smartphone Android Murah Ber-Kamera 12,5 MP

Pasar smartphone dari hari ke hari semakin ramai. Persaingan harga pun tidak bisa terlekkan, smartphone dengan harga murah banyak bertebaran. ZTE baru-baru ini juga meluncurkan ponsel android dengan harga yang cukup murah yaitu ZTE Flash. Smartphone ini dijual dengan harga 1 jutaan. Walau harganya murah, jangan bilang kualitasnya murahan soalnya fitur-fiturnya sangat menarik diantaranya adalah disematkannya kamera 12,5 MP.

ZTE Flash

Handphone ini hadir dengan IPS berukuran 4.5 inci dan diklaim mampu untuk memutar video HD. Untuk dapur pacunya, ZTE Flash dibekali dengan prosesor dual core 1.5GHz Snapdragon. Kinerjanya juga didukung dengan RAM 1 GB.

Untuk memori internal mempunyai kapasitas 8GB dan juga disediakan slot MicroSD hingga 32GB untuk penambahan memori eksternal. ZTE Flash berjalan dengan Sistem Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwidch.

Fitur unggulan dari ZTE Flash adalah hadirnya kamera belakang sebesar 12,6 MP. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan LED flash serta mampu merekam video berkualitas HD. Untuk Video calling dan Chatting ponsel ini juga sudah mempunyai kamera depan 1 MP.

Didukung dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1780 mAh, ZTE flash diklaim mampu bertahan selama 8 jam talk time. Untuk konektivitas hadir Bluetooth 4.0 serta dukungan terhadap teknologi NFC.

Ponsel pintar ZTE flash dijual di Amerika dengan harga 130 USD. Belum diketahui apakah smartphone ini juga akan dijual di negara-negara lain termasuk Indonesia atau tidak.

 

 Sumber: Engadged

Leave a Reply

*