Twitter Presiden SBY Langsung Kebanjiran Follower

Presiden SBY akhirnya ikut meramaikan dunia twitter setelah beliau membuat akun resmi yang bernama @SBYudhoyono. Rencananya akun tersebut akan digunakan oleh Pak Presiden untuk menyapa rakyat Indonesia melalui kicauan burung biru tersebut.

Akun twitter @SBYudhoyono mempunyai keterangan “Akun Resmi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dikelola oleh Staf Khusus Presiden Republik Indonesia. Twit dari Presiden ditandai *SBY*”. Akun tersebut telah diresmikan di Istana Cipanas pada sabtu malam (13/4/2013).

Peluncuran akun @SBYudhoyono disambut sangat antusias oleh rakyat Indonesia terbukti akun tersebut menjadi obrolah hangat para tweeps. Belum genap 24 jam tepatnya saat artikel ini ditulis, akun yang mempunyai nama label S. B. Yudhoyono ini sudah mempunyai follower sebanyak setengah juta lebih.

 

Twitter Presiden SBY

 

Twitter presiden SBY

Tujuan Presiden SBY gabung di twitter adalah untuk mempermudah dalam berkomunikasi dengan rakyak Indonesia yang mana tweet yang mempunyai signatur *SBY* adalah tweet dari SBY.

Tweet pertama@SBYudhoyono

Tweet pertama@SBYudhoyono

Semoga saja gabungnya Presiden SBY di twitter memberikan hal positif pada semua rakyat Indonesia. Sudahkah kamu follow @SBYudhoyono ? 😀

Leave a Reply

*