LG Optimus VU Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Smartphone LG Optimus VU mulai hari ini sudah tersedia di pasaran Indonesesia. Smartphone terbaru besutan LG Electronics (LG Mobile) ini siap bersaing dengan smartphone dan tablet lain di kelasnya.

LG sudah meresmikan peluncuran Optimus VU sejak selas (30/10/2012) dan saat ini bisa anda beli di pameran Indocomtech 2012 yang saat ini sedang berlangsung. Produk LG terbaru ini bakal bersaing dengan Samsung Galaxy Note II yang sudah di luncurkan sejak awal oktober lalu.

lg optimus vu

LG Optimus VU sendiri sudah dibekali dengan prosesor 1,5 GHz NVIDIA 4-PLUS-1 Quad Core mobile Tegra 3. Sedangkan Samsung Galaxy Note mengusung dapur pacu 1.6GHz quad-core, sedikit di atas Optimus VU.

LG Optimus VU memliki rasio layar 4:3. Sdangkan rasio layar milik Samsung Galaxy Note adalah 16:9. LG sendiri mengklaim ukuran rasio tersebut lebih ideal digunakan dalam tampilan website, e-book, foto, dokumen maupun presentasi.

Keunggulan produk terbaru LG ini terletak pada layar, yang menggunakan layar sentuh 5 inci. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich dengan tampil layar sebesar 139,6 x 90,4 x 8,55 mm, berat 168 gram, serta kamera 8 MP.

Mengenai harga, LG Optimus VU dijual dengan harga Rp 5,5 juta, lebih murah dari pada Samsung Galaxy Note II yang dibanderol Rp 7,5 juta. Selama masa promosi Otimus VU menawarkan haraga Rp 5 juta.

Leave a Reply

*