HTC Grand X, Smartphone Android Jelly Bean Murah

HTC memilih Indonesia sebagai Negara peluncuran ponsel android terbarunya bernama ZTE Grand X. Yang istimewa adalah, ponsel ini merupakan samrtphone zte yang menggunakan OS Android 4.1.1 Jelly Bean pertama di dunia. Dan Indonesia terpilih menjadi negara yang pertama kali mencicipi ponsel tersebut.

ZTE Grand X hadir dengan layar IPS QHD 4,3 inci dengan resolusi 960×540 pixel. Terdapat kamera 5MP pada bagian depan yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti LED Flash, burst shot, serta panorama.

ZTE Grand X

Untuk dapur pacunya ponsel ini menggunakan prosesor ARM Cortex A9 1GHz dual-core, GPU PowerVR SGX 531, serta kekuatan grafis GPU PowerVR SGX 531. RAM-nya sendiri mempunyai kapasitas 512MB.

Untuk pengoperasian lebih lama HTC menyematkan baterai berkapasitas 1600 mAh pada Smartphone Grand X. Smartphone ini juga mendukung dual-SIM (GSM) dengan fitur dual-standby.

Walaupun berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean, HTC Grand X tidak dijual dengan harga yang selangit. Untuk harga normal ponsel Grand X dibanderol Rp 2.299.000,00. Smartphone ini juga bisa didapatkan dengan harga Rp 1.999.999,00 melalui provider XL dengan programnya “XL Rumahnya Android”, namun waktunya terbatas.

Leave a Reply

*