Hasil Tes CPNS Honorer K2

Pengumuman hasil tes CPNS Honorer K2 akhirnya tetap tidak tepat waktu. Sebelumnya telah terjadi beberapa penundaan yang sangat mengecewakan para peserta tes CPNS. Info resmi dari Menpan mengenai pengumuman hasil seleksi tes CPNS K2 akan dilaksanankan pada hari rabu, 5 Februari 2014 namun kenyataannya pada waktunya website malah tida bisa diakses sama sekali.

Hasil Tes CPNS Honorer K2

guru cantik

Sekarang udah keluar pengumumannya, bisa dicek di:

cpns.liputan6.com

 

Masih belum ada kejelasan pengumuman hasil tes CPNS Honorer K2 akan dilaksanakan. Padahal sahabat-sahabat saya di Magelang sudah banyak yang berkeluh kesah.

Sangat kecewa harus ditunda lagi, sebelumnya Pemerintah menyatakan pengumuman akan dilaksanakan tanggal 24 Desember 2013. Kemudian penyataan yang terakhir diputuskan akan dilaksanakan tanggal 5 Februari 2014 namun pemerintah tetap tidak menepati janjinya.

Saat tulisan ini dibuat website milik instansi terkait yaitu menpan.go.id masih sulit diakses, hanya halaman depannya saja yang dapat diakses. Bahkan website milik BKN malah sama sekali tidak dapat diakses.

Untuk para peserta seleksi cpns honorer K2 harus rela bersabar lagi. Begitu juga untuk teman-teman saya di Magelang yang mengikuti tes CPNS, harap bersabar juga ya.

Ini dia info resmi dari kementrian terkait.

pengumuman_k2_ditunda

Dan sepertinya pengumuman akan tetap dilakukan di website menpan.go.id dan bkn.go.id karena belum ada informasi mengenai perubahan tentang tempat publikasi Hasil Tes CPNS Honorer K2.

 

Leave a Reply

*