Gara-Gara Lazada, Saya Beli Gadget Keren Di Saat Kantong Tipis

Ponsel lama saya merk nokia tipe jadul yang dulunya merupakan handphone canggih dengan fitur polyphonicnya rupanya minta pensiun. Sebabnya tampilan layar menjadi hitam sehingga tidak bisa digunakan mana mestinya sebagai handphone. Masuk akal juga sih, karena handphone tersebut sudah menemani saya sejak 5 tahun terakhir.

Saya pun mempunyai pikiran untuk ganti dengan ponsel yang lebih canggih. Tak perlu pikir panjang saya lansung buka laptop dan langsung menulis lazada.co.id di browser. Kebetulan Lazada sedang ada promo yaitu bazar yang berlangsung selama beberapa hari (kalau tidak salah satu minggu). Sebenarnya Lazada tetap menawarkan harga kompetitif pada hari-hari biasa, apalagi kalau sedang ada promo.

Setelah mengobok-obok pada bagian kategori smartphone akhirnya saya menemukan sebuah ponsel canggih yang langsung memikat saya. Memikat karena harganya yang sangat murah jika dibanding dengan toko manapun, baik toko online ataupun toko offline.

Tak perlu pikir panjang sayapun langsung melakukan check out sebuah ponsel S Nexian Cronos Mi320 seharga 600rb. Harga tersebut merupakan yang termurah dari perbandingan di beberapa toko online lain seperti di rakuten, bhineka, selular.co.id dll. Toko lain juga masih membebankan biaya pengiriman kepada konsumen, tidak seperti Lazada yang pengirimannya gratis.

Saya juga mendapat kode voucher 50rb yang dikirim lewat email dari lazada karena saya memang sudah berkali-kali belanja di sana. Tidak saya sia-siakan voucher tersebut, langsung saya gunakan saat proses check out.

Hehehe… senang rasanya, disaat kantong lagi nipis tetap bisa beli gadget baru yang canggih.

Saya sudah beberapa kali belanja di lazada dan yang paling berkesan adalah pembelian yang pertama. Waktu itu saya membeli sebuah notebook, lebih tepatnya pada pada bulan juni 2012 (Lazada baru berumur kurang dari 3 bulan). Untuk review lengkapnya silakan baca di sini.

Saya biasanya mendapat info menarik dan tentang promo Lazada melalui fanspage dan google+ lazada. Selain itu Lazada juga mempunyai blog (http://blog.lazada.co.id) yang berisi informasi mengenai gadget terbaru, informasi produk juga promo menarik.

Kenapa saya memilih Lazada setiap kali berbelanja online?
Lazada merupakan toko online terpercaya dengan pelayanan yang memuaskan. Pengiriman gratis dan COD di kota-kota besar merupakan layanan yang jarang dimiliki oleh toko online manapun. Yang lebih mengesankan lagi, Lazada menyediakan informasi yang cukup jelas dan informatif di websitenya yang mana setiap produk mempunyai deskripsi yang sangat lengkap.

Lazada juga sering menjadi Toko Online pertama di tanah air yang membuka pre-order gadget-gadget terbaru. Misalnya saja, beberapa waktu lalu saya telah menulis informasi pre order dari beberapa smartphone dan tablet diantaranya LG Optimus G, Asus MemoPad, Google Nexus 7 3G, Acer Iconia B1, dll yang mana barang-barang tersebut dapat dipesan di Lazada, sedang di toko manapun belum ada yang menjualnya.

Leave a Reply

*