D’oa Agar Cepat Hamil

Agar cepat hamil diperlukan beberapa ikhtiar dan usaha. Mendapatkan keturunan adalah impian setiap orang. Kesuburan merupakan salah satu faktor dalam mendapatkan momongan. Faktor kesuburan dari pasanga perempuan ataupun lelaki sangat mempengaruhi hal ini. Anda jangan berputus asa setelah melakukan berbagai usaha seperti melakukan terapi kesuburan dan usaha lain yang sesuai saran dokter. Satu hal yang harus Anda jalani adalah rajin berdo’a sebagai pendamping usaha secara jasmaniah. Do’a merupakan permohonan untuk mendapatkan sesuatu yang hanya ditujukan kepada Allah yang mana disertai juga dengan ikhtiar. Berikut adalah do’a agar cepat hamil menurut islam:

Do’a agar cepat hamil

muslim berdoa 1. Perbanyak membaca asmaul husna ketika setelah sholat fardhu atau solat tahajjud yaitu lafadz “ya mushowwir ” yang bermakna ; Perupa mahluk yang bernyawa dengan jumlah 100 kali. 2. Setelah sholat fardhu membaca surat maryam (juz 16) khususnya ayat pertama sampai ke enam yang membantu anda dalam mempercepat kehamilan. Dalam surat maryam ini berisi kisa Nabi Zakaria a.s dan Nabi Yahya a.s. Yang mana Nabi Zakariya a.s memohon kepada Allah dengan do’a. Berikut adalah bunyi surat Maryam ayat satu sampai enam: Maryam ayat 1

1. Kaaf haa yaa ain shaad

Maryam ayat 2

2. (yang dibacakan ini adalah) penjelasan tentang rahmat Tuhan kamu kepada hamba-Nya zakaria.

3. yaitu tatkala berdoa kepada tuhannya dengan suara yang lembut

Maryam ayat 3Maryam ayat 4

4. Ia berkata: “Ya tuhanku sesungguhnya tulangku telah lemah dan kepalaku telah ditumbuhi uban dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada Engkau, ya Tuhanku.

Maryam ayat 5

5. Dan sesungguhnya aku khawatir terhadap mawaliku sepeninggalanku sedang istriku adalah seorang yang mandul maka anugerahilah aku dari sisi engkau seorang putra.

Maryam ayat 6

6. Yang akan mewarisi aku dan mewarisi sebagian keluarga Ya;qub dan jadikanlah ia, ya tuhanku seorang yang diridhai.

3. Perbanyak membaca tasbih dalam keadaan badan bersih dan suci dari hadast, tasbih sebanyak 70 kali, kemudian istigfar 10 kali pada siang dan sore hari, diakhiri dengan tasbih sebanyak 9 kali kemudian sempurnakan dengan istigfar 1 kali. 4. Sholat hajat untuk mendapat keturunan Imam Ali bin Abi Thalib (ra) berkata: “Jika kamu ingin punya keturunan, berwudhu’lah secara sempurna, kemudian lakukan shalat dua rakaat secara baik. Setelah shalat sujudlah sambil membaca:

a. Istigfar sebanyak 71 kali, b. Kemudian membaca doa berikut:

doa agar cepat hamil

Allahummarzuqni waladan liusammihi bismi Nabiyyika Muhammadin shallallahu alayhi wa alihi.

Yang artinya: “Ya Allah, karuniakan padaku keturunan, agar aku dapat menamainya dengan nama Nabi-Mu Muhammad saw.”

5. Do’a yang terdapat dalam surat Al-Furqan ayat 74: RABBANA HABLANA MIN AZWAJINA WA ZURRIYATINA QURRATA A’YUNIW WAJ’ALNA LIL MUTTAQINA IMAMA. (“YA TUHAN KAMI, ANUGRAHKANLAH KEPADA KAMI ISTERI-ISTERI KAMI DAN KETURUNAN KAMI SEBAGAI PENYENANG HATI (KAMI), DAN JADIKANLAH KAMI IMAM BAGI ORANG-ORANG YANG BERTAQWA). Demikian do’a agar cepat hamil dan semoga Anda segera mendapat momongan. Amin.

Leave a Reply

*