Cara Cek Kuota Telkomsel Flash

Cek kuota telkomsel – Telkomsel merupakan operator gsm dengan jaringan yang cukup besar. Jaringannya mampu menjangkau daerah perdesaan dan beberpa pelosok di Indonesia. Maka tak heran banyak sekali pelanggan telkomsel di tanah air.

Tak mau kalah dengan provider lain, telkomsel juga menawarkan layanan paket internet yang mana pengguna internet dengan modem sangat berkembang pesat. Paket internet milik telkomsel adalah telkomsel flash yang berbasis dengan paket data. Untuk mendaftar dan mengetahui lebih lanjut tentang telkomsel flash silakan cek di sini http://www.telkomsel.com/paketflash

Telkomsel mengklaim kecepatan internet paket flash sangat stabil dengan dukungan teknologi HSDPA/3G/EDGE/GPRS yang mampu menghasilkan kecepatan internet hingga 14.4 Mbps.

Cara cek kuota telkomsel flash

telkomsel flash logo

Untuk mengetahui sisa penggunaan kuota telkomsel flash dapat dilakukan dengan beberapa cara. Sobat bisa mencoba beberapa cara cek kuota telkomsel flash berikut ini:

Cek kuota telkosel flash via sms

Cara yang pertama adalah via sms. Format smsnya adalah UL INFO lalu kirim ke 3636. Tunggu beberapa saat, balasan sms tersebut berisi tentang informasi sisa kuota yang sobat punya.

Cek kuota telkomsel flash via website

Ketika sobat sedang online dengan modem telkomsel, cukup membuka browser dan ketikkan http://www.telkomsel.com/internet/cek_kuota , otomatis kamu bisa cek sisa kuota dengan menekan tombol mrah cek paket internet. Sobat juga dapat sekalian melakukan cek sisa pulsa di sini.

Sekian ya sob, info tentang cara cek kuota telkomsel flash dan semoga bermanfaat. Wassalam,

Leave a Reply

*