Arsenal Akan Mengunjungi Indonesia Tahun Depan

Ada kabar gembira bagi para penggemar Liga Inggris khusunya adalah Fans arsenal yang mana arsenal memastikan diri akan mengunjungi Indonesia pada saat tur pra musim tahun depan. Hal ini diungkapkan bebarengan dengan saat presiden SBY sedang berada di London menghadiri undangan dari Ratu Elizabeth II.

The Gunners sendiri belum memastikan kapan tanggalnya, dan jika arsenal jadi mengunjungi Indonesia maka ini akan menjadi kali keduanya Arsenal mengunjungi Indonesia setelah pertama di tahun 1983.

Presiden SBY bersama CEO Arsenal

“Semua orang di Arsenal sangat bersemangat untuk sekali lagi akan mengunjungi Asia dan bepergian ke Indonesia untuk apa yang akan menjadi kunjungan pertama Club untuk negara dalam 30 tahun.”, kata CEO Arsenal Ivan Gazidis di situs resmi Arsenal.

“Kami tahu bahwa Arsenal punya dukungan yang fantastis di Indonesia dan kami semua sanga ingin membawa klub lebih dekat dengan para fans yang loyal dan mempelajari lebih lagi soal negara yang penuh dengan peninggalan bersejarah dan budaya ini.”

Dalam dua tahun terakhir Arsenal selalu mengadakan tur pra musim ke kawasan Asia. Pada bulan juli 2011 lalu The Gunners berkunjung ke China dan Malaysia. Pada musim panas tahun ini Arsenal juga kembali mengunjungi Malaysia, dan China serta hongkong. Maka tahun depan adalah kunjungan 3 tahun beruntun ke kawasan Asia.

Sumber: Arsenal.com

Leave a Reply

*