Acer Siapkan Tablet Android Jelly Bean Murah di Bawah 1 Juta

Saat ini tablet murah didominasi oleh merk Cina terutama di beberapa negara berkembang seperti Indonesia. Kabar terbaru yang sedang berhembus kencang dikabarkan Acer sedang mempersiapkan tablet android murah dengan harga 99 USD atau sekitar 960 ribu rupiah. Tablet bernama Acer Iconia B1 ini akan menjadi pesaing tablet murah di bawah satu juta dengan merk non-Cina.

Beberapa bocoran yang kami tangkap dari beberapa website teknologi, Acer Iconia Iconia B1 dibekali prosesor MediaTek dual core 1,2 GHz, RAM 512 MB dan memori internal sebesar 16GB. Tablet ini mempunyai layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1024×600 piksel.

Acer Iconia B1

Sebagai tambahan tablet ini mengusung fitur GPS, Bluetooth, WiFi dan slot microSD untuk penambahan memori eksternal. Tablet Acer Iconia B1 telah berjalan dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Banyak yang meyakini tablet acer murah ini akan diperkenalkan di ajang Consumer Electronics Show 2013 di Las Vegas, Amerika Serikat pada Januari mendatang.

Selain Iconia B1, Acer juga dikabarkan sedang menyiapakan tablet murah berbasis prosesor Intel dan Windows 8 yang mana saat ini harganya dianggap cukup menguras kantong. Tentu ini menjadi kabar baik bagi para pencinta gadget, apalagi Acer juga merupakan merk yang cukup terkenal di Indonesia. Kita tunggu saja.

One Response

  1. CYRUS Atom 16/07/2013

Leave a Reply

*