Acer Iconia B1 Meluncur di Indonesia & Sudah Bisa Dipesan

Acer Iconia B1 yang sebelumnya telah dirumorkan akhirnya dipastikan segera melunur di Indonesia. Bahkan Acer juga sudah mulai membuka pre-order melalui situs toko online Lazada. Seperti kita ketahui tablet ini digadang-gadang menjadi tablet murah yang siap bersaing dengan tablet-tablet murah lainnya. Di Negara Indonesia sendiri PC tablet harga murah didominasi oleh pabrikan China.

Sebelumnya dirumorkan jika harga Acer Iconia B1 berada di bawah 1 juta, namun ternyata rumor tersebut meleset. Tablet ini dijual dengan harga 1 juta lebih. Untuk waktu pre-order anda bisa memesannya dengan harga RP 1.499.000,- hingga tanggal 14 pebruari 2013. Tablet tersebut akan mulai dikirimkan mulai tanggal 14 pebruari. Untuk pre-order tersebut adalah Acer Iconia B1 dengan Memori Internal 8GB dan berwarna hitam.

Acer Iconia B1

Acer Iconia B1 Lazada

 

Acer Iconia B1 dibekali dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1.2 GHz dan RAM berkapasitas 512 MB. Tablet yang mempunyai layar 7 inci ini sudah berjalan dengan OS Android terbaru Jelly Bean 4.1.2 serta mampu memutar video HD 720p dengan lancar.

Tablet android Acer terbaru ini didukung dengan baterai 2710 mAH. Fitur lainnya antara lain; Wifi, Bluetooth v3.0, Slot microSD, serta kamera depan 0.3 MP.

Jika anda ingin memesan dan mendapat harga spesial silakan klik link ini sebelum tanggal 14 pebruari 2013.

Leave a Reply

*