5 Buah Yang Dapat Mengatasi Asam Lambung Naik

pisang dan manggaAsam lambung yang berlebihan dapat menyebabkan penyakit pada sitem pencernaan biasanya adalah sakit perut. Untuk mengatasi sakit perut karena masalah asam lambung adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan yang menghasilkan alkali lebih banyak dalam tubuh dan menghapus kelebihan asam pada sistem pencernaan Anda.

Berikut adalah 5 jenis buah yang dapat mengurangi kelebihan asam lambung dalam tubuh:

1. Mangga
Selain mempunyai rasa yang enak dan manis, mangga juga merupakan buah sehat yang kaya akan nutrisi dan juga merupakan anti oksidan dan anti inflamasi alami. Mengkonsumsi buah mangga menjaga lapisan perut tetap dingin dan bebas dari asam. Anda dapat mengkonsumsi mangga sesuai kesukaan anda.

2. Kelapa
Air kelapa yang diminum beberapa kali dalam sehari dapat mencegah pembentukan asam ekstra di perut anda. Air kelapa juga sangat bagus sebagai minuman pelepas dahaga karena dapat menyediakan glukosa dan garam yang hilang dalam tubuh.

3. Semangka
Buah yang mengandung banyak air ini banyak mengandung citrulline asam amino yang membantu tubuh dalam menciptakan amonia. Anomia berguna dalam menjaga tingkat asam dalah tubuh.

4. Pisang
Pisang secara ajaib dan alami mampu mengurangi tingkat keasaman dalam tubuh.

5. Mentimun
Caranya sama seperti ketika anda menempatkan irisan mentimun pada kelopak mata. Lakukanlah hal yang sama pada perut. Mentimun dapat mengurangi panas tubuh dan mencegah nyeri berputar di perut yang disebabkan oleh kelebuhan asam di perut.

 Sumber: Magforwomen
5 Buah Yang Dapat Mengatasi Asam Lambung Naik | posted by admin | 4.5

Komentar FB

Komentar

1 Comment
  1. 1 year ago
    khairul maddy

    mantap artikelnya. sukses selalu

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>